THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 19 Januari 2011

impact of somadril



Somadril atau lebih akrab dengan istilah "Somad" kayaknya di daerah kota palangkaraya sangat tidak asing lagi,karena perdagangan obat rematik ini sudah sangat merajalela.dengar-dengar sich di jawa timur terutama daerah Tuban obat ini sudah sangat populer sejak dulu, bahkan sampai sekarangpun di Tuban sangat mudah untuk mendapatkan somadril. mungkin sekarangpun anda masih bisa dengan mudah bisa beli somadril di ibu-ibu tukang jual nasi pecel dll, apalagi di lapak-lapak tuak. beli somardril di Tuban, gak perlu ngumpet-ngumpet, transaksi bisa blak-blak'an di tempat umum. dan penggunanya juga bukan cuma terbatas para remaja saja, bahkan banyak orang dewasa yang mengkonsumsinya.

obat ini aslinya memang berfungsi sebagai muscle relaxant (pelemas otot), dan biasa juga dipake untuk menolong penderita asma.

tapi obat ini sangat potensial untuk diabuse/ disalah gunakan. onset obat ini normalnya kira2 30 menit, tapi dengan bantuan atau istilahnya

dorongan "sesuatu" tertentu, onsetnya bisa jadi 1 menit saja (onset = naiknya efek obat tersebut). tanpa bantuan dorongan "sesuatu" maka abusing obat ini jadi boros. pengguna harus menelan berbutir-butir dulu baru bisa mendapatkan efek yang diharapkan...ngefly, terhalusinasi, bicara jadi enteng, "no fear of danger" dll. saya tahu cara abusing obat ini secara optimal.

hal-hal negatif selama ketergantungan somadril adalah:

1. setelah minum rutin dalam jangka waktu tertentu, otak jadi tumpul, efek kerusakan otak permanen yg disebabkan oleh pemakaian jangka panjang benzos jenis antikonvulsan seperti dumolid, lexotan dll.

2. sering tidak sadar secara mendadak saat beraktivitas, entah itu di rumah, di warung, di restoran dll.

3. kulit tubuh terasa jadi tipis, tergores sedikit saja jadi luka. bahkan sering timbul luka berair tanpa sebab yang jelas. tapi dengan obat tertentu hal itu bisa diatasi.

4. syaraf tubuh saya terasa mati... ekstrimnya, nyabutin bulu ketek saja sampai bersih, gak terasa sakit sedikitpun.

5. temperament jadi sering overreacting (bertindak berlebihan).

penting:
Saran dari saya anda jangan sekali-kali mencoba mengkonsunsumsinya,kalau anda masih sayang sama keluarga,dan diri anda sendiri.

0 komentar: